Pameran Petroleum Digelar Mei

Jakarta – Panitia Indonesian Petroleum Association (IPA) siap menyambut lebih dari 150 perusahaan lokal dan internasional pada Konvensi dan Pameran Industri Minyak dan Gas (Migas) IPA yang diselenggarakan pada 18-20 Mei 2011 di Jakarta Convention Centre (JCC). “Hingga saat ini, lebih dari 130 perusahaan telah menyatakan turut berpartisipasi dalam Konvensi dan Pameran Industri Migas IPA ke-35.

Kami optimistis akan lebih banyak lagi perusahaan yang akan ikut berpartisipasi, dan kami memperkirakan tahun ini akan diikuti oleh lebih dari 150 perusahaan, menjadikan jumlah peserta terbesar dalam sejarah penyelenggaraannya,” kata Ketua Konvensi dan Pameran Industri Migas IPA Vincent Soetedja di Jakarta, kemarin.

Vincent mengatakan, tahun lalu, kegiatan tahunan IPA ini diikuti oleh 100 perusahaan dan 3.300 pengunjung serta menempati area seluas 3.100 meter persegi. Acara Konvensi dan Pameran Industri Migas IPA tahun ini yang direncanakan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono akan mengusung tema “Indonesia Energy: Growth, Security, and Sustainability”.

Previous PostPresiden Akan Buka Konvensi Indonesian Petroleum Association
Next PostPidato Pembukaan Presiden IPA - Konvensi dan Ekshibisi IPA ke 35