150 Perusahaan Migas Internasional & Lokal Bertemu

JAKARTA - Indonesian Petroleum Association (IPA) menyatakan siap menyambut lebih dari 150 perusahaan lokal dan internasional pada konvensi dan Pameran Industri Minyak dan Gas IPA.

Hal ini diungkapkan Ketua Konvensi dan Pameran Industri Minyak dan Gas IPA, Vincent Soetedja saat konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Sudirman Jakarta, Rabu (27/4/2011).

"Hingga saat ini, lebih dari 130 perusahaan menyatakan turut berpartisipasi dalam konvensi dan pameran industri minyak dan gas IPA ke-35. Kami optimis akan lebih banyak lagi yang berpartisipasi dan diperkirakan tahun ini bisa mencapai 150 perusahaan," katanya.

Dijelaskannya, pada tahun lalu kegiatan tahunan IPA tersebut diikuti oeh 100 perusahaan dan lebih dari tiga ribu pengunjung, yang menempati area seluas 3.100 meter persegi.

"Tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakan acara yang sama namun lebih kompeherensif dengan area yang lebih luas, untuk memenuhi antusiasme pengunjung sebanyak empat ribu pengunjung," jelasnya.

Acara yang rencananya akan diadakan pada 18-20 Mei akan berlangsung di Balai sidang Jakarta, yang dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dengan tema "Indonesia Energy: Growth, Security, and Sustainablility".

Previous PostIPA Selenggarakan Konvensi dan Pameran Tahunan di Jakarta
Next PostKetahanan energi jadi sorotan konvensi migas IPA